“Sinetron” Raffi dan Ayu Ting Ting Pantas Diberi Piagam MURI

TOPMETRO.NEWS – ‘Sinetron’ Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting mungkin pantas diganjar piagam Museum Rekor Indonesia-Dunia (MURI) sebagai ‘sinetron’ stripping dengan episode terlama.

Kita bisa lihat di akun sosial Instagram paling ramai akun gossip membahas kisah pasangan ini yang diduga memiliki hubungan spesial dilansir dari Suara.com.

Meskipun Ayu mendapat serangan bertubi-tubi dari kalangan artis maupun netizen, tapi penggemar ‘die hard’-nya kadang bikin para artis gerah karena mereka dikenal ‘kejam’ jika sudah mem-bully.

Ruben Onsu, salah satu rekan Ayu, sampai menghapus papan komentarnya gara-gara Jessica Iskandar meladeni komentar nyinyir dari penggemar Ayu. Tindakan Ruben itu jadi viral di pemberitaan media.

Selain itu, yang tak kalah hebohnya di pemberitaan dunia maya adalah “cilok muncrat” yang dijual oleh Mulan Jameela. Ada yang berspekulasi Mulan telah jatuh miskin hingga harus jualan itu, meskipun akhirnya sudah dibantah oleh istri Ahmad Dhani itu.

Berikut rangkuman berita hiburan yang masuk jajaran popular pada pekan ini:

1. Soal “Cilok Muncrat”, Begini Kata Mulan Jameela

Usaha kuliner Mulan Jameela menyedot perhatian netizen. Selain namanya yang dibuat unik, juga karena istri Ahmad Dhani tersebut dikabarkan berjualan demi membantu perekonomian keluarga. Tapi, kata Mulan, ia hanya membantu rekannya saja.

2. Tyson Suka Tubuh Melaney Ricardo Bagian Ini

Tyson James Lynch, suami artis dan presenter kocak Melaney Ricardo telah membeberkan rahasia dapur cintanya dengan sang istri yang sudah tujuh tahun ini menemaninya.

3. Nikita Mirzani Ingin Pelaku Pedofil Dipotong Habis Kemaluannya

Artis berparas seksi Nikita Mirzani mengutuk keras para pelaku pedofilia yang baru saja ditangkap Polda Metro Jaya. Niki, sapaan akrabnya, meminta pelaku pedofilia dihukum berat dengan dipotong kemaluannya

4. Nikita Mirzani Bisa Mati Bunuh Diri saat Mantan Mau Culik Anaknya

Nikita Mirzani mengaku kecewa dengan mantan suaminya, Sajad Ukra, karena telah melaporkan dirinya ke Polda Metro Jaya.

5. Tunangan Cynthia Bella Senang-senang dengan Para Perempuan Cantik

Di tengah gosip Laudya Cynthia Bella dan Afif Kalla sudah batalkan pernikahan, kini muncul video keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla itu sedang bersenang-senang dengan beberapa perempuan cantik di sebuah kafe. Video tersebut diunggah oleh akun gosip makrumpita.(TMN)

Related posts

Leave a Comment